Silaturahmi "Ngobrol Pintar Tentang Listrik" antara PLN dan Sejumlah Awak Media



Sanggau-Detiksatu.com
'Ngobrol Pintar Tentang Listrik' merupakan tema yang diangkat dalam ngopi bersama PLN dan sejumlah Awak media di kabupaten Sanggau, satu cafe dibilangan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Sanggau, Jum'at (28/6/2019).

Menurut Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari, kegiatan ngopi bareng ini merupakan sarana yang baik dalam meningkatkan hubungan silahturahim dengan rekan-rekan media, baik cetak, elektronik, maupun online yang ada di Sanggau.

"Awak media merupakan salah satu mitra PLN dalam menyampaikan informasi terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat. Kami merasa sangat terbantu dengan keberadaan rekan-rekan media, sehingga informasi kelistrikan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,"ungkap Didi.

Diakuinya, dalam memberikan layanan kelistrikan kepada masyarakat pastinya banyak kendala yang dihadapi terutama yang menyangkut keandalan sistem kelistrikan, serta informasi produk layanan seperti pasang baru, perubahan daya, dan lain-lain, termasuk himbauan untuk membayar rekening listrik tepat waktu.

"Melalui ujung penanya, rekan-rekan media dapat menjadi penyambung informasi kepada masyarakat terkait info pemeliharaan jaringan, proses pasang baru, perubahan daya, serta menghimbau masyarakat untuk bayar rekening listrik tepat waktu tiap bulannya. Saya berharap kedepannya kerjasama dan komunikasi yang telah terjalin cukup baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi," imbuh Didi.

Sementara itu menurut Kornelis, salah seorang wartawan yang hadir, layanan PLN Sanggau sudah cukup baik, cepat menginformasikan jika ada pemeliharaan jaringan serta cepat menanggapi jika terjadi padam disuatu daerah.

"Kami berharap PLN dapat terus meningkatkan mutu layanannya kepada masyarakat. Kami siap bersinergi dengan PLN dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat terkait kelistrikan. Kami juga berharap kegiatan ngopi bareng ini dapat dilakukan secara rutin agar komunikasi yang terjalin semakin lancar," kata Kornelis. (Anto)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *