31 Orang Paskibra Sintang Siap dibentuk selama 20 Hari




Sintang-Detiksatu.com
Asisten Il Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Henri Harahap, S. Sos. MM secara resmi membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sintang tahun 2019, di Aula Gedung Cadika Sintang, Selasa (30/7/19)

Di tandai dengan tradisi prosesi penyiraman air bunga, penyematan pin kepada perwakilan peserta secara simbolis, serta pengguntingan pita.

Sebanyak 31 peserta Paskibraka ini akan bertugas pada pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi/Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 Mendatang.


Pendidikan dan pelatihan Paskibraka ini di laksanakan selama 20 hari yakni dari 30 Juli - 18 Agustus 2019 yang diikuti oleh 31 peserta, terdiri dari 27 pelajar putra dan 11 pelajar putri berasal dari SMA/Sederajat di Kabupaten Sintang yakni Kecamatan Sintang 20 orang, Kecamatan Sepauk 1 orang, Kecamatan Kelam Permai 2 orang, Kecamatan Dedai 1 orang, Kecamatan
Binjai Hulu 1 orang, Kecamatan Sungai Tebelian 2 orang, Kecamatan Tempunak 1 orang, Kecamatan Ketungau Hilir 1 orang, Kecamatan Kayan Hilir 1 orang, dan Kecamatan Kayan Hulu 1 orang.

Sumber : Humas Pemkab Sanggau

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *