Bupati Sanggau Puji Kinerja Kapolres Untuk Sanggau.



Sanggau-Detiksatu.com
Seluruh rangkaian kegiatan hut bayangkara yang ke 73 di Kabupaten Sanggau, Bupati Paoulus Hadi,memberi apresiasi kepada kapolres dan jajaranya, menurut Bupati sanggau Kepolisian merupakn bagian yang sanggat penting untuk masyarakat sanggau.

Dalam moment Penutupan Hut Bayangkara ke 73 Bupati sanggau juga memuji apa yang telah dilakukan Kapolres Sanggau merupakan hal yang luar biasa sehingga,terutama semnagat dalm melayani masyarakat kabupaten sanggau, (16/7/2019).

"Berkaitan dengan hut bayangkara ini tentu sebagai Bupati saya sangat sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran,karna beliau mendorong bagai mana kepolisian menjadi bagian sanggat penting bagi masyaraka kabupaten Sanggau" ujar bupati sanggau.

Ditambahkan oleh Bupati sanggau bahwa di kalangan forkompimda sikap Kapolres Sanggau dapat menjadi contoh oleh Kegigihanya,dalam berupaya membangun Sanggau.

"tentu semangat ini dapat menjadi contoh bagaiman sanggau kedepanya bergerak dengan mimpi kita sebagai sanggau yang bermartabt" tambah Bupati Sanggau.

Dalam penutupan acara Hut Bayangkara ke 73 di Kabupaten Sanggau di penuhi dengan hiburan rakyat,dan tampilan Seni Budaya
(kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *