Dikbud Sanggau,cek Persiapan Siswa untuk ikuti FLS /O2SN tingkat Nasioal.



Balai Sebut,Sanggau- Detiksatu.com
SMP Negeri 2 Jangkang Mendapat Kunjugan Dari Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten sanggau,

Haltersebut dilakuan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Sanggau,dalam rangka monitoring persiapan Siswa dari SMP Negri 2 Jangkang,untuk mengikuti lomba Festival Literasi Siswa (FLS)cabang story telling.

Dikatakan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Jangkang Bahwa pihaknya mendapat Kunjugan dari Dinas Pendidiakn dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau.

" ya kemarin kita mendapat kunjugan monitoring dari dikbud sanggau oleh ibu Martina untuk persiapan keberangkatan FLS tingkat Nasional dan O2SN tingkat provinsi" Ujar Kepala Sekolah Dede Jalaludin pada detiksatu.com (19/7/2019)

Ditambahkan oleh Kepala Sekolah, Bahwa untuk FLS telah di dilakukan di tingkat kecamatn dan Kabupaten Beberap Waktu lalu.

" untuk Cabang untuklomba Festival Literasi Siswa (FLS)cabang story telling. Tingkat nasional dilakukan pada tanggal 25 - 29 juli 2019 di jakarta, sedangkan untuk cabang O2SN cabang bulutangkis puteri akn di laksankn Tingkat provinsi pada tanggal 29 - 31 juli 2019 di pontianak" Tutur Dede.

Dirinya yakin bahwa siswanya dapat memberikan yang terbaik, dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sanggau, khususnya dibidang pendidikan dan diakui bahwa siap untuk bersaing Dikancah Nasional.

 ( Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *