JELANG KEBERANGKATAN MENUJU EMBARKASI BATAM, BUPATI SAMBANGI CJH SEKADAU


BATAM-Detiksatu.com - Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, S. Sos, MH serta Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus, S. Pd, M. Si, Bupati Sekadau Rupinus mengunjungi Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Sekadaudi Asrama Haji BP Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa malam 16 Juli 2019.


Dalam kunjungannya, Bupati memberikan semangat kepada Bapak Aziz Ya'akub ( 66 ) yang sedang kurang sehat agar cepat sembuh dan bisa ikut bersama dengan CJH lainya berangkat ke tanah suci. 


Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau Tengku Indra melalui kasubag TU Suprapto mengatakan, untuk CJH dari Sekadau yang sedang sedikit mengalami gangguan kesehatan, ia katakan  tetap bisa ikut rombongan lainnya, karna itu hanya fisiknya saja yang kurang sehat. 

Ditemui usai mengunjungi calon jamaah haji Bupati Sekadau berharap semoga semua CJH Sekadau bisa sampai tujuan dengan selamat dan sukses. Setelah kembali ke tanah air, semoga menjadi Haji yang mabrur.


"Saya berpesan, jaga kesehatan, jaga makanan, patuhi aturan-aturan yang disampaikan oleh pendamping dan panitia setempat, taati aturan disana, atau adat istiadat setempat, dan jangan lupa mendoakan Kabupaten Sekadau agar damai dan tentram," pesannya.


Begitu juga dengan ketua DPRD kabupaten sekadau, Albertus Pinus berharap semoga CJH tetap sehat, tetap semangat dan saat pulang nanti semakin banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan dibidang ke agamaan yang sejuk  dan Rahmatallil serta membawa kemajuan bagi kabupaten sekadau yang majemuk. 


Sebagai informasi, pagi ini Rabu 17 Juni 2019 ( Hari ini-red ), CJH Sekadau yang tergabung dalam kloter Kayong Utara berangkat dari Asrama Haji BP Batam menuju Bandara Internasional Emberkasi Batam pada pukul 7.30 Wib.


Turut mendampingi Bupati Rupinus dalam kunjungannya di asrama haji itu didampingi Asisten  1 Fendy, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sekadau Tengku Indra Kusuma, Kepala Badan Kesbangpol Z Manggung, Kepala Dinas PUPR Achmad Suryadi, Kasat Satpol PP Yapet Simon, Plt. Kabag Kesra Radius, Plt. Kabag Humas Leonardus, Kasubag TU Kemenag Suprapto, Perwakilan BPKD Yayan, Perwakilan Polres Sekadau dan 2 orang  Tokoh masyarakat dari Kabupaten Sekadau. ( R. Hermanto / Humpro )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *