Kapolda Kalbar Apresiasi Sinergisitas,Persiapan hadapi Karhutla di Kabupaten Sanggau.



Sanggu- Detiksatu.com
Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH Disambut Baik Oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau,Pada Jumat (26/7/2019).

Dalam kunjugan Kerja Tersebut diantaranya Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono juga Memimpin Apel Sarpas dan Simulasi Penanganan Karhutla tahun 2019,di Kabupaten Sanggau,di Lapangan sabang Merah,Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbr Menyaksikan sejumlah rangkaian simulasi pemadaman kebakarn Hutan dan Lahan serta Memberi Apresiasi kepada Seluruh Peserta Simulasi, Kapolda Kalbar Menilai Bahwa Kabupaten Sanggau sudah siap dalam menghadapi Kathutla.

" Kalau kita melihat simulasi ini sekali lagi bahwa sanggau benar benar siap dilihat dari integrasi,integritas dan sinergisits semuanya siap terutama dari teman teman pelaku pelaku simolator tadi" Ujar kapolda Kalbar.

Dirinya juga berharp dapat menjadi pemberi semangat kepada seluruh warga Kalimantan Barat dan kususnya Warga Kabupaten Sanggau, serta menjdi semangat bagi pengemban tugas masyarakat.

Disamping itu Jendral Bintang Dua ini juga mengingatkan agar disamping dalam upaya melakukan Pengamanan dan melakukan upaya pemadaman diharapkan selurh petugas dsn msyrkt selalu melakukn upaya pencegahan.

" yang pling penting juga jangan lupa bagaiman kita memberikan upaya atau langkah langkah untuk mencegah kepda warga masyarakat kita yang mungkin belum tau bahaya membakar lahan" Tutur Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Berserta Rombongan, Bupati Sanggau Diwakili Oleh PJ Sekda Sanggau,Kukuh .Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Kepala Kejaksaan Negri Sanggau, Tengku Firdaus. Ketua DPRD Kabupaten Sanggau,Jumadi. Dandim 1204 Sanggau diwakili oleh Pasiter Kapten Eko. dan Peserta Apel Jajaran TNI dan Polri Manggalaagni TRC BPBD,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat serta Pelajar. ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *