Menjelang Gawai Dayak Sanggau,Sejumlah Hotel Mulai diisi oleh Pengunjung


Sanggau-Detiksatu.com
Menjelang Pekan Gawai Dayak di Kabupaten Sanggau, yang akan dilaksanakan 7-9 Juli 2019, Penginapan dan Perhotelan Kembali mulai dipenuhi oleh pengunjung, baik pengunjung dalam Kota Maupun Luar kota Sanggau

Haltesebut Seperti di alami Oleh Salah Satu Hotel Pelangi yang ada di sanggau letaknya di, jalan jendral sudirman no.2 kelurahan bunut sanggau dengan kapsitas 33 Kamar

H-2 Menjelang pembukaan Gawai Dayak Kabupaten Sanggau,pengunjung sudah Hampir 30% memenuhi kamar yang ada namun sudah ada juga yang memesan kamar Via Telfon.

" hingga hari ini sudah ada yang masuk kamar, ada juga baru pesan kamar via telfon" tutur isak seorang Resepsionis Hotel pelangi. (5/7/2019).

Ditambahkan oleh isak, bahwa untuk Hotel Pelangi setiap tahunnya jarang sepi kalu bertepapatn dengan Gawai Dayak, karna Hotel yang salah satu akses terdekat dari rumah Betang Hanya Hotel Pelangi. 


Hal senada juga di akui oleh Desi salah seorang pengunjung Hotel bahwa lebih memilih tempat yang akses lebih dekat dari Rumah Betang Dori Empulor.

"saya bersama keluarga memilih hotel ini untuk tempat nginap selama 2 malam,karna lebih dekat ke Rumah Betang,dan dekat juga dengan pusat pembelanjaan" ujar desi. (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *