PEMDES BELITANG SATU BANGUN KANTOR DESA



SEKADAU-Detiksatu.com - Demi meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan yang lebih baik, pemdes belitang satu bangun kantor desa yang baru dengan pagu anggaran mencapai Rp. 300 Juta yang bersumber dari APBD kabupaten sekadau sebesar Rp. 200 Juta dan ADD Rp. 100 Juta.

Bangunan terdiri dari 1 lokal kantor desa dengan ukuran panjang 13 meter, lebar 8 meter yang berlokasi di jalan Kapuas desa Belitang Satu dan akan dikerjakan oleh masyarakat setempat.

"Dengan diletakkannya batu pertama pendirian kantor desa Belitang Satu ini, secara pribadi saya berharap pelayanan kami selaku perangkat desa akan lebih maksimal lagi. Bukan hanya itu, pembangunannya juga akan  dikerjakan oleh masyarakat setempat ". imbuh Firmansyah saat ditemui dilokasi peletakan batu pertama. Rabu, 31/7/19.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek belitang IPDA Agus Junaidi yang turut hadir juga berharap dengan berdirinya kantor desa Belitang Satu kedepannya  dapat meningkatkan kinerja serta tetap terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan instansi pemerintahan.

Untuk menutup rangkaian kegiatan, Forkopimka Belitang dan Kades secara bergantian meletakkan batu pertama pendirian kantor desa Belitang Satu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat diwakili Sekcam Jaluk, Danramil Peltu Jamal, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, para perangkat dan staf desa Belitang Satu. ( R. Hermanto / DK )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *