Pose Unik Kapolda Kalbar, Gubernur dan Pangdam XII/Tpr di Ujung Negeri Temajuk Sambas



Temajuk - Detiksatu.com
Disela peninjauan pengembangan Desa Mandiri di Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, pada Selasa (16/7), Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, Gubernur Kalimantan Barat Haji Sutarmidji SH M.Hum, dan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Herman Asaribab sempatkan singgah ke beberapa Destinasi wisata di Desa Temajuk, Sambas.

Di kawasan wisata ini memang banyak spot foto yang menarik. Antara lain, pantai yang menghadap Laut China Selatan dan rumah terbalik.

Setelah mengikuti agenda kerja, meninjau pengembangan desa mandiri di Desa Nibung, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, beserta Forkompimda lainnya, kunjungi Desa Temajuk, di perbatasan Indonesia-Malaysia.



Para pemimpin daerah itu, mengunjungi pantai Temajuk. Pantai ini memiliki panjang 63 kilometer, dengan hamparan pasir putih yang masih sangat alami. Di sini, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, beserta juga menyempatkan diri untuk melepas tukik, atau anak penyuk ke pantai. Kawasan ini memang terkenal dengan habitat penyu.

Mereka juga berkunjung ke rumah terbalik yang sangat ikonik, terutama bagi masyarakat Kalimantan Barat. Tampak dari raut wajah gembira Mereka berpose sambil tertawa lepas, mulai dari berpose di pantai, memegang anak penyu, duduk santai di rumah-rumahan buatan, hingga berpose dengan menirukan patung Pahlawan dengan representasi Nilai Nasionalisme Masyarakat yang ada di Tugu NKRI Desa Temajuk Kabupaten Sambas.


Sumber humas : poldakalbar/ cucu safiyudin 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *