1745 Bendera Merah Putih Berkibar di Perbatasan Entikong



Entikong,Detiksatu.com
Pengibaran Bendera Merah Putih  sebanyak 1745 bendera di PLBN Entikong lsecara serentak di lakukan,Haltersebut dilakukan masih dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

Bersama Masyarakat dan di seponsor dari BIKERS DAN OFF ROAD Se-Kalimantan Barat turut serta secara serentak mengibarkan Bendera di Perbatasan (24/8/2019).

Dikatakan oleh Jusuf Ngadri Senior Manager MURI saat di temui media,ini merupakan pengibaran Bendera Merah Putih Terbanyak di wilayah Perbatasan oleh para BIKERS dan OFF ROAD Se-Kalimantan Barat.

" Para BIKERS seluruh Kalimantan telah mengibarkan bendera merah putih terbanyak di Perbatasan, tepatnya di Entikong, Ini adalah bagaimana para BIKERS menghargai para Pahlawan dan menyatakan kembali kesetiaannya terhadap NKRI dan mengungkapkan jiwa Nasionalismenya terhadap Republik Indonesia ini” ujar Jusuf Ngadri.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Kepada Cabang Kejaksaan Negeri Entikong,  Kepala IMIGRASI Entikong, Kepala BEA CUKAI Entikong, Polsek Entikong, Danramil Entikong, unsur TNI - Polri, ASN, Mahasiswa, Pelajar, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat setempat. (Liber).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *