BAWASLU Sanggau mendatangi Kantor Bupati


Sanggau-Detiksatu.com
Sambangi Bupati Sanggau Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau, Alipius didampingi oleh para Komisioner lainya melakukan audiensi terkait Sangketa Pileg dan Pilpres yang ada di Kabupaten Sanggau,pada Kamis (1/8//2019).

Dikatakan oleh Alipius Selaku Ketua Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Sanggau tujuanya datang kepada Bupati Sanggau yaitu membicarakan apa yang telah dilakukan oleh Bawaslu dan ketetapan yang telah dilakukan oleh Bawaslu.

"Apa yg telah dilakukan Bawaslu dan telah di tetapkan Bawaslu itu yang kita bicarakan kepada Beliau (Bupati Sangggau) dan termasuk juga terkait dengan situasi dan kondisi Sanggau dari mulai tahapan sampai hari ini" ujar Alipius,Saat ditemui Awak Media usai melakukan pertemuan dengan Bupati Sanggau

Ditambahkan oleh Ketua Bawaslu bahwa laporan yang di sampaikan kepada Bupati sanggau semntara sifatnya lisan dan berdasarkan Divisi.

"Kami tadi melaporkan berdasarkan Divisi-divisi itu masih sifatnya lisan nanti kami akan sampaikan secara tertulis juga kepada Pemerintah Daerah apa yang telah kami lakukan berdasarkan wewenag kami" tambah Alipius.

Dakui oleh Alipus secara garis besar yang disampaikan kepada Bupati sanggau diantaranya Laporan dan temuan Pelanggaran,proses perekrutan ditingkat bawah,sengketa yang telah masuk dan telah diputuskan oleh Bawaslu serta informasi tahapan Sidang yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

Laporan : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *