Bendera Raksasa Membentang Melingkar di Bukit Kelam




Sanggau,Detiksatu.com
Meski Sempat di terpa angin di puncak lelam, Bendera Merah Putih yang berukuran 180 x 48 Meter dengan berat mencapai 500 kilogram berhasil dibentangkan oleh tim pendaki sebanyak 48 orang.

Bendera Raksasa tersebut Melingkari Bukut Kelam,dimana merupakan Salah satu Bukit Tertinggi di indonesa, Tepat pukul 15.37 WIB terbentang setelah melalui proses selama 4 jam 37 menit yang dimulai dari pukul 11.00 WIB.

Haltersebut mendaptkan Apresiasi dari Bupati Sintang Jarot Winatno,Kepada Seluruh Panitia dan Tim pendaki dan semua pihak yang terlibat dalam pengibaran Bendera Merah
Putih yang membentang di Bukit Kelam.pada Sabtu ( 17/8/2019).



ini merupakan kreasi anak bangsa dan bentuk partisipasi multipihak yang luar biasa, karena pembentangan bendera raksasa ini tidaklah mudah, saya apresiasikan luar biasa, untuk semua yang terkait dalam kegiatan ini”, kata Jarot.

Menurut Jarot, kegiatan pembentangan bendera merah putih raksasa di puncak Bukit Kelam Sintang merupakan aksi cinta tanah air, “aksi tersebut juga untuk menambah rasa kecintaan kepada Indonesia, terutama rasa patriotisme dan rasa cinta tanah air, dan Pemkab Sintang mendukung sepenuhnya yang ditujukan untuk Indonesia”, tambahnya.  (Red/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *