Bupati Sanggau Mengukuhkan Forum Anak Daerah Kabupaten Sanggau di Acara Hari Anak Nasional



Sanggau,Detiksatu.com
Bupati Sanggau Membuka acara  Hari Anak Nasional tahun 2019 dan Hari Keluarga Nasional XXVI, di Balai Botomu jalan Jendral Sudirman,Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, pada kemis  (22/8/2019).

Dalam sambutanya Bupati Sanggau Paoulus Hadi, Berterimakasih kepada semua pikah yang terlah mengsukseskan dan melaksanakan Hari Anak Nasional tahun 2019 dan Hari Keluarga Nasional XXVI.

Bupati Sanggau Paoulus Hadi juga Berharap,dengan sering kemajuan tekhnologi yang semakin maju,agar bisa memanfaatkan dengan baik serta mampu untuk memilih dan memilah mana hal-hal yang positif dan hal yang negatif.

"Sebagai generasi Sanggau saya berharap, anak anak sanggau kalian harus mampu memilah yang mana yang nanti dapat membuat befikir berbeda dari orang lain, tentu kalian lebih maju dari kami dan untuk itulah anak anak sanggau harus pandai memilih memilah dengan seiring berkembangnya tekhnologi'  Harap Bupati sanggau.

Disamping itu juga Bupati Sanggau menyampaikan  dalam acara  Hari Anak Nasional tahun 2019 dan Hari Keluarga Nasional XXVI ,Pentingnya peran orang tua dan bimbingan guru untuk menciptakn  menjadikan generasi bangsa khususnya Untuk anak yang Sanggau yang berkualitas.

Kepada Guru, Bupati Sanggau juga berpesan agar memamtau anak-anak Kabupaten sanggau, jangan sampai tepangarunh dengan paham paham radikalisme dan paham paham yang merusak geberasi bangsa Bangsa Dalam  Kesempatan yang sama Kepala BKKBN Provinsi kalimantan Barat Drs. H.Kusmana mengucapkan Terimaksih kepada Bupati dan seluruh jajaran di Kabupaten Sanggau begitu banyak merahih perstasi tertama dalam pembinaan anak dan keluarga di kabupaten sanggau.

"Saya sanggaut bangga Kepada Bupati dan seluruh jajaran di Kabupaten sanggau karna, sudah menyekolahkan anak anak kita anak-anak kita adlah investasi untuk bangsa ini, Terimakasih kepada Jajaran Dinas yang ada di kabupaten sanggau karna telah bahu membahu dalam membangun dan  BKKBN  di kalimantan Barat, memberi penyuluhan, kepada masyarakat untuk membentuk  keluarga yang berkualitas" ujar Drs. H.Kusmana.

Disamping itu dalam Kegiatan acara  Hari Anak Nasional tahun 2019 dan Hari Keluarga Nasional XXVI, Bupati sanggau Paolus Hadi juga turut mengukuhkan   Forum Anak Daerah Kabupaten sanggau.( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *