Dandim 1204 Sanggau : Jaga fikiran dan hati tetap dingin agar Tidak mudah terprovokasi



Sanggau,Detiksatu.com
Menyikapai Dinamika yang terjadi terkait aksi Vidio Viral oleh UAS yang sedang menjadi perbincangan publik, Forkopimda Kabupaten Sanggau,tidak mau kecolongan untuk menaggapi haltersebut.

Salahsatu kegiatan antisifasi yang dilakukan oleh forkopimda Kabupaten sanggau,agar tidak terjadi genolak di Masyarakat.

Polers sanggau  bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten dan Kecamatan di Wilayah Kabupaten Sanggau melakukan kegiatan silaturahmi  Kamtibmas  untuk Mencegah Intoleransi dan Radikalisme. (19/8/2019)

Rangkain Acara Tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Sanggau, Paoulus Hadi, di dampingi Oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204 Sanggau Lekol Infantri  Gede Setiawan, dan Kepala kejaksaan Negeri Sanggau  Tengku Firdaus.

Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta Lintas agama, seta Organisasi kepemudaan, dan Organisasi Lainya,dari Kabupaten dan dari 15 Kecamatan dikabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 1204 Sanggau  berepesan agar semua Masayarakat Kabuapten Sanggau Sepakat bahwa ketuhuan NKRI adalah hal utama dan harus di pertahankan hingga titik darah penghabisan,jangan mau di koyakan oleh Isu isi yang untuk memecah belahkan kita.

"Tujuan dari forum ini kita harus Satu fisi misi untuk memberi pencerahan, agar hati danfikiran kita tetap dingin dan berusaha menciptakan situasi yang kondusif agar terciptanya sasa aman nyaman di wilayah kita dan di lingkungan kita" Pesan Dandim.
(Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *