Dikukuhkanya Paskibra Kabupaten Ini Pesan Bupati Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Dihadapan Putra Putri Terpilih dikota Daranante, Bupati Sanggau  Berpesan Kepada Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih Saat 17 Agustus Mendatang, di Aula Balai Botomu (15/8/2019)

Dirinya meminta agar selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan jaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

"Paskibraka yang berdiri dihadapannya adalah Pemuda-pemudi terpilih, yang telah melalui proses yang cukup panjang dalam melaksanakan seleksi menjadi anggota Paskibraka tahun 2019, untuk itu Anak-anak harus bangga karena mendapat kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang begitu mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2019" Ujar Bupati Sanggau.

Ditambahkan juga oleh Bupati Sanggau, agar Pasukan Paskibra nantinya agar tetap bisa bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya,dan dirinya berharap kepada Putra Putri Terbaik ini dapat mengukir sejarah dan lebih mempersiapkan diri unthk indonesia.


“Pertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan itu, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan apa yang telah dilaksanakan nanti sebagai tonggak sejarah dalam melangkah ke depan, persiapkan diri untuk menjadi Putra-putri terbaik Bangsa Indonesia, begitu juga dengan Ikrar yang telah diucapkan agar benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara khususnya kabupaten Sanggau yang kita cintai. Bangun persatuan, kerukunan dan kekompakan serta jalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Pesannya.

Disamping itu, Bupati Sanggau menegaskan agar bersama-sama menjaga sanggau yang aman, nyaman dan harmonis serta menolak terhadap paham yang Radikalisme di Kabupaten yang kita cintai ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 1204 Sanggau, Kapolres Sanggau, Para Kepala OPD, Tamu Undangan Lainnya dan para orang tua Paskibraka. (Kornelis/ Sukardi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *