Indomaret Gandeng UMKM kabupaten Sanggau



Kurang lebih sebanyak 50 Orang Peserta Seminar UMKM, yang dilakukan oleh Indomaret dan berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau Memalui Disperndakop Kabupaten Sanggau, di aula lantai 1 Kantor Bupati Sanggau (6/8/2019).

Bupati Sanggau yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Ignatius Irianto,  Saat  di temui awak media di lantai 1 Bupati Sanggau,  dirinya mengatakan dengan dilaksanakanya seminar UMKM dapat meningkatkan daya saing dan inovasi serta  kreativitas.

" Dengan dilaksanakanya Seminar ini tentunya kita berharap UMKM kita nantinya dapat bermitra dengan indomaret tentunya melalui  Pemasaran dan Produk Daerah kita,sehingga kesejahteraan UMKM dan Pelaku uaha kita dapat Meningkat" tutur Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Ignatius Irianto, S.Sos

Ketika Ditanya oleh sejumlah Awak media kepada Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Ignatius Irianto, S.Sos.  untuk Sejauh ini Pemerintah Daerah Belum ada MOU Kerja sama untuk Pemasaran Produk Daerah,karna hal tersebut akan melalui proses penilaian dari  indomaret.

Ditempat yang sama Manager Indomaret Slamat Riyanto, menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya berupaya mengandeng UMKM yang ada di Daerah untuk berkerja sama dan  berupaya mengembangkan  Meningkatkan Daya Saing UMKM melalui inovasi dan kreativitas.

" Dengan acar seminr ini kita mencob menggndeng   UMKM yang ada di kabupaten sanggau ini untuk bermitra sepaya nanti bisa di pasarkan di indomaret" ujar Riyanto

Riyanto juga berharap apa yang di kerjakan nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan UMKM kedepanya.

Ketikat ditanya terkait MOU antar Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau Riyanto Mengatakan belum ada MOU secara khusus namun kegiatan tersebut merupakan tahap penjajkan,dan melihat produk yang akan masuk ke indomaret. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *