Ini Pesan Bupati Sanggau di Rutan Kelas IIB Sanggau




Sanggau,Detiksatu.com
Bupati Sanggau Paoulus Hadi sebagi insfektur upacara dalam Memperingati Hati Kemerdekaan Republik Indonesia di Rutan Kelas IIB,seta Menyerahkan Remisi Kepada Penguni Rutan secara Simbolis dengan di damping oleh  Kepala Rutan dan  Forkopimda Kabupaten Sanggau. (17/8).

Berdasarkan Surat dari Kementrian Hukum dan HAM,dari 183  Penghuni Rutan Kelas IIB dan 3 Orang yang mendapatkan Remisi Umum 2 yaitu Bebas.

Dalam sambutanya Bupati Sanggau Poulus Hadi Mengucapkan Selamat kepada Warga Binaan yang telah mendapatkan remis, dan Bepesan Kepada Warga Binaan yang ada di Kabupaten Sanggau, walupun di dalam rutan agar tetap berkreasi dan untuk menghasilkan sesuatu.


"Susuia tema kita tahun ini SDM Unggul indonesia Maju,saya mengajak kita semua ayok kita tingkatkan Kreatifitasnya,
untuk menghasilkan sesuatu yang bisa di jual dan hasilnya bisa kembali ketempat ini, dan ini merupakan tantangan kita walupun kita di dalam sini tetapi apa yang kita hasilkan dari sini tidak kalah dari teman teman yang diluar sana" Ujar Bupati Sanggau.

Ditambahkan oleh Bupati  Sanggau, Kepada Bapak Kalian kalian sudah  bebas hari ini saya ucapkan selamat,kepada Bapk Bertiga, saya doakan agar tidak kembali lagi kesini, Tambah Bupati Snggau.( Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *