KPU Sanggau Gelar Evaluasi Fasilitas Kampanye





KPU kabupaten Sanggau Menggelar Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu Tahun 2019 yang merupakan tindaklanjut dari surat keputusan KPU RI.

Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto, di aula Hotel Gren Narita Kabupaten Sanggau, di Jaln A.Yani Kecamatn Kapuas Kabupaten Sanggau, (6/8/2019).

Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten sanggau berterkamakasih kepada semua pehik telah mendukung terlaksanakanya Pemilu 2018.

Dikatakn oleh Ketua KPU tujuan dari dilaksanakanya evaluasi tersebut, bagai mana KPU Kabupaten sanggau sebagai penyelenggara pemilu untuk menerima masukan dan saran dari sema pihak untuk perbaikan pemilu kedepan.

"untuk menerima masukan syarat dan pendapt stekholder pemilu dengan fasilitasi fsilitasi yang di berikan oleh KPU, terlebih khusus apa yang telah KPU tetapkan kapada KPU terkait alat peraga kampanye" Ujar Sumarto

Disamping itu menurutnya KPU merasa wajib menerima saran dan masukan untuk perbaikan dalm penyelenggaraan pemilu oleh KPU kedepan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten sanggau, Kapolres Sanggau, yang diwakili oleh Kabag ops Kompol Bermawis, Kejari Sanggau diwakili oleh Kasi intel Kejaksaan Iman kilman Dan Dandim 1204 Sanggau Pasi ops,diwakili oleh Pasiter  Eko, serta LO  partai,Pol PP dan Kesbangpol linmas.

Selanjutnya kegiatan dilakukan diskusi evaluasi dari narasumber KPU di sampaikan oleh Ediramnsana,Bawaslu disampaikan oleh Inosensius,serta Pihak keamann dari Kepolisian. yang dibawakan oleh  Kabag ops Kompol Bermawis.
(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *