Malam Acara Puncak HUT RI Ke-74 di Sanggau ditutup dengan Meriah



Sanggau,Detiksatu.com
Malam Acara Puncak HUT Perayaan Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Sanggau, dirayakan dengan meriah,di lapngan Rewa Bhakti Jln.Ahmad Yani Kabupaten Sanggau (18/8/2019).

Perayaan tersebut di isi dengan berbagi kegiantan Hiburan Persembahan Dari Tari tarian, dan acara musik lainya dipadati oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sanggau.

Tidak hanya sampai disitu Perayaan penutupan selain di isi dengan tarian dan Musik di hiasi juga dengan, taburan Kembang api yang dilepaskan oleh panitia ke udara.

Dalam sambutanya  Wakil Bupati Sanggau di acara puncak Kemerdekaan HUT RI ke 74, Mengajak Seluruh Masyarakat Kabupaten Sanggau untuk bersama sama bergandeng tangan untuk turut memajukan Sanggau.

"Marikita maju, mari kita bangun indonesia,tertama membangun sanggau, sanggau ini memang betul betul butuh orang sanggau yang bertekad untuk membangun Sanggau" Tutur Bupati.

Diakhir Sambutanya Wakil Bupati Sanggau di damping oleh Forkopimda Kabupaten dan  Kecamatan Kapuas, serta tokoh Masyarakat dan Kepala OPD, untuk memukul gong sebanyak 5 kali menandakan ditutupnya Acara Perayaan Hut RI Ke 74 di  Kabupaten Sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *