Mayjend TNI Moch. Fachrudin tinjau Lokasi TMMD Desa Benua kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.



Sintang-Detiksatu.com
Tim Wasev TMMD  ke 105 wilayah Kodim 1205/Sintang  berkunjung  ke Desa Benua kecamatan   Tempunak, Kabupaten Sintang di Wilayah Kodim 1205/Stg (6/8/2019).
Kunjuangan tersebut dipimpi langsung oleh  Mayjend TNI Moch. Fachrudin, S.Sos  Asops sebagai ketua didamping Letkol Inf. Is Abul Rasi dan Letkol Inf. Akhmad Syakhu Waaster  Kodam XII/TPR.

Dalam sambutanya Mayjend TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, Menyampaikan kedatanganya  ke lokasi TMMD ini untuk melihat langsung kemajuan dan hasil  yang dicapai. Berterimakasi kepada Bupati Sintang  yang telah dapat menghadirkan  para kepala Dinas dalam peninjauan ini dengan harapan setelah dibukanya jalan  ini, agar kedepan untuk  merawatnya.sehinga apa yang dibangun ini betul-betul dapat bermanfaat untuk masyarakat.Ditambahkan Asops Kasad bahwa Keberhasilan TMMD ini berkat kerjasama yang sinergis gotong royong antara masyarakat dengan TNI.


" Saya berterima kasih  sekali  karena  bertugas  di sintang inilah saya mendapatkan  pangkat jenderal" Tegas  Mayjed TNI Moch Fahruddin.
 
Mayjed TNI Moch Fahruddin Secara umum sasaran TMMD ke-105 di Wilayah Kodim 1205/Sintang  sukses, Terkait dengan kegiatan ini saya berterima kasih kepada masyarakat sini , TNI-Polri dan instansi terkait sehingga terbentuklah jalan sepanjang 9, 4 km.

Dirinya Berharap semoga jalan tersebut bisa digunakan oleh masyarakat  apalagi disini ada salah satu obyek wisata yang kedepannya bisa menjadikan salah satu kebanggaan masyarakat Sintang Dan Harapan saya jalan yang sudah dibentuk ini kedepannya dapat dirawat dan di tingkatkan.

Semoga selama kegiatan TMMD disini khusus TNI tidak membuat kerugian dan masalah dengan masyarakat. Dan semoga hubungan keluarga dengan masyarakat disini dapat tetpelihara dengan baik dan menambah kedekatan TNI dengan Rakyat.

Sumber : Penrem 121/ABW
Editor.    : Kormelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *