Penggiat Sepak Bola Minta PSSI Sanggau Agar tidak Vakum



Sanggau-Detiksatu.com
Mengingat telah telah berakhir masa berlakunya  kepengurusan  PSSI  Kabupaten Sanggau 2019, dan sejauh ini PSSI Kabupaten Sanggau dinilai vakum, hal tersebut mendapat komentar dari  pengit sepak bola di Kabupten Sanggau.

Menurut Kongo salah seorang penggiat sepak bola menilai bahwa dengan berahirnya masa berlakunya kepengurusan  Persatuan Sepak  Bola Seluruh Indonesia  (PSSI) Sanggau, meminta agar kepengurusan  PSSI Sanggau untuk  melakukn Musda dan membentuk kepengurusan yang baru. pada kamis (1/8/2019)

" Memang PSSI sanggau sudah dimisioner, sudah habis masaberlaukunya,harus cepat dibentuk kembali  mengingat  agenda-agena PSSI Sudah Jelas Tahun ini" ujar Konggo.

Agenda PSSI Provinsi ada beberapa kegiatan yang sudah berlangsung U 15, U17 dan U23 dan tidak hanya untuk Pemain  disamping itu juga terdapat Lelatihan Patih Dasar dan Pelatihan Wasit.

Menurut kongo sayang apabila hal ini berlarut-larut dan dirinya berharap kedepan agar dapat membentuk asosiasi kecamatan agar dapat bibit bibit baru,khususnya dibidang sepak bola di Kabupten Sanggau.

" Harapan kedepan PSSI kabupaten Sanggau harus membentuk asosiasi tingkat kecamatan, yang di naugi oleh PSSI,agar kompetisi ini tetp berjalan" tutur konggo.

Dirinya juga menambahkan bahwa,selain turnamen antar kampung (Tarkam),pihak PSSI Kabupaten Sanggau juga diharpkan agar cepat dibentuk supaya semua bisa berjalan dan terlebih lagi supaya ada pembinaan minimal adanya Sekolah Sepak Bola (SSB).
Laporan : Kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *