Peringati HUT Mahkamh Agung,Pengadilan Agama Dan Pengadilan Negeri Sanggau Gelar Aksi Dodor Darah




Sanggau,Detiksatu.com
Pengadilan Negeri Sanggau dan Pengadilan Agama Kabupaten Sanggau, Menggelar Kegiatan Aksi sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74, di aula sidang Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Sanggau,pada Senin (19/ 8/ 2019).

Dikatakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiyono bahwa apa yang di lakukan merupakan kegiatan bakti sosial Berupa Donor Darah,dirinya berharap dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74, agar Setetes darah dapat bermanfaat bagi warga Sanggau yang membutuhkan.

Ditempat Yang sama juga Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sanggau, M.Toyeb mengatakan " Apa yang kita lakukan saat ini merupakan kegiatan rutin agenda tahunan,yaitu kegiatan kegiatan sosial dan untuk tahun ini kita melakukan kegiatan donor darah,bersama dengan Pengadilan Negeri Sanggau" Ujar Toyeb.



Disamping itu dirinya juga mengatakan bahwa sebetulnya apa yang mereka lakukan untuk memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74, tidak hanya melakukan donor darah tetapi juga ingin melakukan kegiatan sosial lainya seperti ke panti Asuahan.

Untuk kegiatan tersebut tidak dapat dilakukan untuk tahun ini dikarnakan bertepatan dengan kegiatan kegiatan sidang dan pelayanan lainya yang tidak dapat tinggalkan.

Rangkaian kegiatan aksi sosial tersebut di ikuti dengan antusias  oleh seluruh staf serta jajaran  pengadilan Negri Sanggau dan pengadilan agama Sanggau, haltersebut dilakaukan guna untuk memenuhi stok Darah di PMI Kabupaten Sanggau.(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *