Peringati HUT RI ke-74 WKRI Cabang Sanggau Gelar Berbagai Lomba




Sanggau,Detiksatu.com
Wanita Katolik Republik Indonesia,Cabang Keuskupan Sanggau, turut memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang Ke 74,dengan Berbagi Kegiatan Lomba, Diantaranya Makan Kerupuk,Pindah tempug, Ikat Rambut mengunakan Pita,Pesan berantai dan  lomba tangkap lele.

Keseruan dan Kemeriahan serta kegembiraan  puntampak terlihat,serta kekompakan  oleh ibu-ibu dari Wanita Katolik RI (WKRI) Cabang  Kabupaten sanggau, antusias diikuti sekitar 50 orang Anggota WKRI Cabang Sanggau Dan Ranting Bunut Di Komplek Paroki Hati Kudus Yesus Sanggau Rabu Sore (21/8).


Disamping itu terdapat berbagi hadiah  menarik diperebutkan  diantaranya berupa perabot rumah tangga, dan hadiah menarik lainya,kegiatan yang dimulai sekitar pukul tiga sore tersebut, ditutup dengan makan berami ala masyarakat sanggau untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota organisasi terutama WKRI.

Dengan dilakukannya kegiatan perayaan HUT RI oleh wanita Katolik cabang Sanggau tersebut diharapkan, peran serta wanita katolik dalam kemajuan Indonesia terutama Kabupaten Sanggau bisa semakin ditingkatkan dan dilanjutkan. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *