PJ.Sekda Sanggau Buka Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila di Kabupaten Sanggau.


Sanggau,Detiksatu.com
Pj.Sekda sanggau Ir.Kukuh Triatmaka mewakili Bupati Sanggau membuka kegiatan Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai nilai Pancasila di Kabupaten Sanggau,  bertempat di Hotel Garden palace Kel. Bunut Kec.Kapuas Kab.Sanggau.
pada,selasa (27/8/2019) pukul 08.30 Wib.

Disampaikan oleh PJ.Sekda Sanggau bahwa apa yang dilakukan merupakan program pemerintah yang tujuannya  agar mencintai NKRI dan Keberagamanya.

“Ini merupakan salah satu program pemerintah agar kita lebih mencintai NKRI dan Indonesia serta keberagamanya” ujar Kukuh.

Dirinya juga berpesan agar kita tidak mudah untuk di susupi oleh faham faham yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 
 
“Bangsa Indonesia di bangun dari berbagai keberagaman akan tetapi dasar Ideologinya satu yaitu pancasila. Kita harus mampu menerapkan ideologi, nilai dan norma norma luhur pancasila dalam kehidupan sehari hari agar kita tidak mudah untuk di susupi oleh faham faham yg ingin memecah belah persatuan dan Kesatuan Bangsa”  tutur PJ.Sekda.

Hadir dalam Kegiatan Pasi ops Kodim 1204/sgu Kpt Inf.Agus mulyanah, Kabag Sumda Polres Sanggau Akp Suparwoto, Kepala Kesbangpol linmas kab.Sanggau Antonius, Kepala badan nilai nilai kebangsaan prop kalbar Elisa simanjutak, SE, MM, Camat Kapuas Drs.Alipius, Kabid Kesbangpol Linmas Sanggau Sisilia Dit.S.E, Satpol pp Kab.Sanggau Johansyah, Kegiatan di ikuti oleh perwakilan Siswa siswi SMA/SMK di diwilayah Sanggau.

Sumber : Diskominfo/Rizki.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *