Kapolsek Jangkang lakukan Safari Kamtibmas




Balai Sebut,Sanggau,Detiksatu.com
Disamping menghadiri Musyawarah Desa,di wilayah Hukum Polsek Jangkang, Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji  juga turut mengajak masyarakat untuk tetap menjanga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dikatakan oleh Kapolsek jangkang dismping itu dirinya juga melakukan bebearapa kegiatan safarai Kamtibmas yang telah dilakukan terdapat beberapa Desa.

"kita lakukan safari kamtibmas ke Desa semirau,  Ketori dan Pisang, dalam  giat tersebut sekalian menghadiri undangan musdes" ujar Kapolsek Jangkang kepada Detiksatu.com saat di hubungi melalui Whatsapp (22/8/2019).

Disamping itu Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji juga menambahkan bahwa pikahnya juga meminta kepada Masyarakat agar turut serta mendukung mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.



"Kami mengajak Masyarkat  di tiga Desa tersebut untuk  merubah budaya berladang agar tidak dengan cara membakar,  juga untuk memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami palawija"  Tutur Kapolsek Jangkang.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek Jangkang bahwa apa yang dilakukan oleh pihak dan jajaranya merupakan salah satu bentuk   penyampaikan Terobosan Baru Oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi  kepada Masyarakat guna menekan kebiasaan warga untuk berladang berpindah pindah. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *