Wakil Bupati Sanggau: Mudah Mudahan Bukan Janji tinggal Janji




Sanggau,Detiksatu.com
Masih upaya dalam penaganan Karhutla di Kabupaten sanggau Wakil Bupati Sanggau dan juga  Ketua Satgas Karhutla,menyambangi TRC dan BPBD  untuk Memimpin Apel, Selasa (20/8/2019) Pagi

Saat usai Apel Ketua Satgas Karhutla,di jumpai Awak Media, menayakan situasi terkini mengenai Kathutla.

Disamping itu juga Wakil Bupati Sanggau, memonitor Hasil dari Rapat yg di laksanakan di Ruangan lantai 1 kantor Bupati Sanggau  sepakat tentang laporan sumbangan masker dari selutuh perusahaan yg intruksikan Bupati sanggau dan dibsepakati Setiap perusahaan menyumbang masker 100 biji masker yang setandar.

Dikatakan oleh Wakil Bupati Sanggau Sejauh ini dari Sejumlah perusahaan yang menyumbang masker baru 4 Perusahaan.

"Dalam menghadapi Kebakaran hutan dan lahan, tertuma masker ini kita peruntukkan terutama kepada petugas,tapi untuk masyarakat boleh boleh saja tetapi untuk masker jenis ini kita utamakan untuk Petugas" ujar Wakil Bupati Sanggau.

Ditambahkan juga oleh Wakil Bupati sanggau,bahwa  resiko terhadap petugas dilapangan sangat luar biasa, oleh karna itu diperlukanya masker yang standard  untuk menunjang perkerjaan petugas pemadam kebakaran di lapangan.

Dijelaskan oleh Wakil Bupati sanggau bahwa yang menyerahkan Masker Jeauh ini dari perusahaan di antaranya, PT ASL ,PT BTL,PT ASP dan PT. Izuzu, untuk perusahaan yng belum menyerahkan Wakil Bupati Sanggau yakin bahwa perusahaan lain juga akan menyerahkan karna menurutnya bawah hal tersebut sudah di sepakai.

"untuk yang belum tagih terus, tapi yakin saya bahwa kemarin kan sudah sepakat  ya mudah mudahan saja tidak janji tinggal janji" Tegas Wakil Bupati Sanggau.

Pada kesempatn tersebut kehadirian Wakil Bupati sanggau bersama Kapolres Sanggau dan Dandim Sanggau jugaTRC dan BPBD serta Manggal Agni dan unsur OPD terkait  akan melakukan Rapat Interen  terkait Karhutla ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *