WAKILI CAMAT SEKADAU HILIR, SUKIRWAN BUKA OPEN TURNAMEN BOLA MINI ENGKERSIK CUP 2019



SEKADAU-Detiksatu.com - Secara simbolis, camat sekadau hilir yang diwakili oleh Sukirwan membuka secara resmi kegiatan open turnamen bola mini engkersik cup 2019 yang bertempat di lapangan serigo dusun batu lebur desa engkersik cup 2019. Sabtu, 10/8/2019 sore yang lalu.

Ketua panitia open turnamen engkersik cup 2019, antonius payau menyampaikan 

Semoga dengan adanya olahraga dapat membangkitkan kembali semangat sportivitas dalam berolahraga dan dapat melahirkan semangat muda olahraga yang lebih baik.

Dikatakannya juga, dalam pelaksanaan panitia akan tetap berpegang teguh dengan aturan yang telah diberikan.
" selamat bertanding dan junjunglah sportivitas, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua ". Ujarnya.

Kades engkersik, F. Sumardi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kalau desa memberikan rekomendasi berhubungan dengan peringatan hut ri ke-74 dan bukan sekedar keinginan untuk membuat sebuah turnamen serta menjaring bibit muda baik itu sepak bola putra dan putri serta vollyball putra dan putri.

Menurutnya, dalam kegiatan open turnamen juga akan diselenggarakan berbagai permainan rakyat untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 tahun.

" panitia harus bertanggungjawab dengan segala sesuatu yang terjadi dilingkungan lokalisasi pelaksanaan turnamen. Saya mohon ketua panitia untuk memberikan pemberitahuan/himbauan disetiap warung supaya mempermudah kinerja kepanitiaan ". Pintanya.

Pesan camat menyampaikan jaga kebersihan lingkungan, kesalahpahaman untuk diselesaikan dalam kepanitiaan serta mengangisipasi karhutla dimusim kemarau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek sekadau hilir Ipda Koderi menyampaikan himbauan kamtibmas dan karhutla beserta sanksi bagi pelaku.

" tolong atur sebelum membakar lahan untuk ladang supaya tidak terjadi kebakaran yang fatal ". Pesannya.

Hal senada juga disampaikan Babinsa desa engkersik menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengantisipasi pembakaran lahan, khususnya bakar lahan untuk berladang.

" pak kades untuk dapat mendata penduduk yang akan berladang guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Selamat bertanding, junjung sportivitas ". Pungkasnya. 

Turut hadir juga bhabinkamtimbas Robby hernando dan kapospol simpang 4 kayu lapis aleksander aldo SH dan para tokoh masyarakat desa engkersik. ( R. Hermanto )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *