Dalam Rapat Paripurna DPRD,Bupati Sanggau Ingatkan SKPD agar berpedoman pada Renstra dan Renja.



Sanggau,Detiksatu.com
Rapat paripurna dalam rangka pembahasan rancangan nota kesepakatan kebijakan umum perubahan APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Kabupaten Sanggau tahun Anggaran 2019, kembali di gelar oleh DPRD Kabupaten Sanggau .

Rapat yang mengagendakan persertujuan KUA - PPAS Pemkab Sanggau tahun 2019 itu dilaksanakan di lantai III DPRD Sanggau, Rabu (4/9).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sanggau, Jumadi didampingi dua unsur pimpinan DPRD Sanggau lainnya Hendrikus Bambang dan Usman. Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi, 24 Anggota DPRD Sanggau, dan pimpinan atau perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Sanggau


Dalam sambutannya Bupati Sanggau Paolus Hadi mengingatkan kepada SKPD selaku pengguna anggaran agar dalam penyusunan RKA perubahan APBD tetap mempedomani Renstra dan Renja SKPD dengan memperhatikan perubahan regulasi, perubahan petunjuk teknis dan perubahan target kinerja serta dengan mempertimbangkan keteesediaan anggaran dan sisa waktu sampai dengan akhir tahun anggaran 2019 khususanya dalam pelaksanaan kegiatan dan pengadaan barang dan jasa.

"Terimakasih atas komitmen dan kerjasama Anggota DPRD Sanggau yang telah menyepakati perubahan KUA - PPAS Perubahan tahun anggaran 2019," ucap bupati. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *