Drs.H.Gusti Arman M.Si daftar Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau


Sekadau,Detiksatu.com
Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M Si resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Sekadau ke Sekretariat DPC PDIP Sekadau, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21. 15 Wib.

Berkas persyaratan penjaringan itu diantar langsung Drs H Gusti Arman M Si ke Sekretariat PDIP Kabupaten Sekadau, terletak di Jalan Panglima Naga, Kompleks Pasar Baru.

Lantas, berkas itu diterima langsung oleh ketua tim penjaring DPC PDIP Ponsianus Herman.

Pengembalian berkas pendaftaran ini dilakukan Drs H Gusti Arman M Si pada hari terakhir penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan diusung oleh PDIP.

Kepada wartawan pria yang akrab disapa Pak Teh itu mengungkapkan, keinginan dirinya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Sekadau merupakan wujud kepedulian dan kecintaannya agar bisa memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Sekadau, yang merupakan wilayah pemekaran dari Kabupaten Sanggau tersebut. 

" Kita siap untuk maju dan berpasangan dengan siapa saja, yang terpenting mempunyai visi dan misi yang sama berjuang untuk membangun Kabupaten Sekadau kedepan dalam segenap aspek," ungkapnya.

Raja Sanggau ini mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Sekadau karena baru partai berlambang banteng moncong putih itu yang membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah, sehingga langsung mendaftar dan syaratnya sangat mudah.

"Saya mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Sekadau karena ingin memberikan kontribusi yang signifikan dan lebih baik bagi Kabupaten Sekadau kedepan. Dan memaksimalkan potensi yang ada, sehingga lebih maju dari wilayah lainnya," papar pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini.

Pak Teh, juga mengaku siap berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sekadau 2020, sehingga akan melakukan lobi-lobi politik dalam melakukan komunikasi tersebut.

"Intinya kita siap berkomunikasi dengan siapapun. Dan kita sudah menjajaki dan berkomunikasi dengan berbagai partai maupun figur-figur serta sejumlah tokoh di Kabupaten Sekadau," ungkapnya.

Sementara, Ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati PDIP Sekadau Ponsianus Herman  mengatakan, Drs H Gusti Arman M Si merupakan pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas di sekretariat DPC PDIP Sekadau.

Sebab, kata Ponsianus Herman 3 kandidat lain yang telah mendaftar setelah dikonfirmasi menyatakan tidak mengembalikan berkas.

" Pak Gusti Arman merupakan kandidat terakhir yang mendaftarkan diri. Sedangkan 3 kandidat lain yang telah mendaftarkan diri menyatakan tidak mengembalikan berkas. Lalu dengan berakhirnya masa penjaringan, maka  berkas yang sudah kita terima akan diserahkan sepenuhnya pada tim verifikasi DPC PDIP Kabupaten Sekadau. Kemudian tugas kami sebagai tim penjaringan secara otomatis berakhir," pungkasnya. (Tim/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *