Ini Kata Kepala Kejari Sanggau, diacara Pisah Sambut Kasi Intel dan Kasi Pidsus


Sanggau,Detiksatu.com
Dalam acara Pisah sambut Kepala Seksi tindak pidana khusus  Pejabat lama Ulfan Yustin Arif, S.H di gantikan oleh pejabat baru Kadek Agus Ambara Wisesa,S.H. Dan Kepala Seksi Inteljen 
Pejabat Lama Iman Khilman,S.H,M.H di ganti dengan Pejabat Baru Rans Fismy,S.H.

Kepala Kejaksaan Negri Sanggau Firdaus saat di temui sejumlah awak media, menilai bahwa kedua Kasi  tersebut merupakan orang-orang yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dengan baik selama di Kabupaten Sanggau.

Disamping itu juga menurut Kepala Kejaksaan Negri juga mengatakan bahwa Kasi Pidsus dan kasi intel selama di kabupaten sanggau dalam menjalankan tugasnya dengan sangat berintegritas tinggi

“Saya menilai selaku pejabat yang lama pak khilman dan pak Ulpan sanggat baik luar biasa apa yang telah mereka lakukan  untuk Kabupaten Sanggau” tutur Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau (19/9/2019)

Kedua Kasi tersebut,Iman Khilman,S.H,M.H akan ditempatkan di Kejaksaan Negeri Kendal Jawa Tangah sebagai Kasi Intel dan Ulfan Yustin Arif, S.H juga sebagai Kasi Intel  di tempatkan di Kejaksaan Negeri Solok Sumatra Barat.

Firdaus berharap kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang baru agar apa yang telah di lakukan dapat di lanjutkan dan agar segar bersosialisasi dan berkerja sebagaimana mestinya.  (kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *