Kapolres Sanggau: TNI, Polri dan Stakeholder yang ada senantiasa siap menjaga kegiatan agar tertib dan kondusif



Sanggau,Detiksatu.com
Dalam rangka mengamankan Kesiapan Pengamanan Festival Budaya Paradje' Pasaka Negeri XI tahun 2019 Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH pimpin pelaksanaan Apel bersama di halaman Kraton  Suryanegara Jln. Pangeran Mas Kelurahan Ilir Kota Sanggau, Selasa (17/9/2019) sore.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan dengan mengenal budaya agar dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dalam kegiatan Festival Budaya Paradje' Pasaka Negeri ke XI tahun 2019 merupakan sebagai sarana memupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan serta melestarikan budaya para pendahulu kita agar tidak punah termakan oleh arus globalisasi yang semakin deras. Kabupaten Sanggau secara konsisten terus melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya dan patut kita jaga dan pupuk agar generasi muda dapat mengerti dan memahami budaya istiadat yang ada di Kabupaten Sanggau,” ucap Kapolres Sanggau.

Ditambahkan Kapolres, Kegiatan Festival Budaya Paradje' Pasaka Negeri ke XI sebagai bentuk sarana untuk mempererat tali silaturahmi warga Kota Sanggau saling mengenal Budaya dan Adat Istiadat yang ada di Kota Sanggau.

“TNI, Polri dan Stakeholder yang ada senantiasa siap menjaga, mengamankan dan mensukseskan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan agar berjalan aman, tertib dan kondusif,” tutur Kapolres Sanggau. (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *