Polres Sanggau Gelar Coffe Morning, Pemkab Sanggau Beri Apresiasi


Sanggau,Detiksatu.com
Berbagai elemen Masyarakat Kabupaten Sanggau, menghadiri kegiatan Coffe Morning,dengan di hadiri oleh seluruh Forkopimda ,Thomas (tokoh masyarakat) , Todat,(Tokoh Adat), Tokoh politik dan sejumlah awak Media online media Cetak dan media elektronik. 

Kegiatan tersebut di gelar oleh Polres Sanggau Tribun Promoter Mapolres Sanggau,jalan Jendral Sudirman. (13/9/2019).

Acara di buka oleh Kapolres Sanggau Diwakili oleh Waka Polres Sanggau, Damianus.S.Ik.M.H dengan di dampingi olah Bupati Sanggau yang di wakili oleh Plt.Asisten satu,Ignatius Irianto, Dandim 1204 Sanggau diwakili oleh Pasiter Eko Prasetio Widodo,Kejaksaan Negri Sanggau di wakili oleh Kasi Datun.

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, membahas isu yang terjadi di antaranya Isu Papua,Karhutla dan serta menghadapi isu Pelantikan DewanPerwakilan Rakyat untuk tanggal 30 September Mendatang.

Dalam sambutannya  Bupati sanggau diwakili oleh Plt Asisten Satu Sanggau Ignatius Irianto mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Sanggau,di akui oleh Ignatius Irianto bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan hal yang positif.

“saya ingin menggaris bawahi dan 
Mengapresiasi  apa yang telah dilakukan oleh Polres sanggau, mengumpulkan kita semua disini ini hal yg positif yang dilakukan, apa yang sudah di sampaikan, mengapa ini yang sanggat penting di gagungkan agar yang terjadi di Papua tidak terjadi di tempat kita” ujar Plt.Asisten Satu Sanggau.

Dirinya juga mengajak masyarakat kabupaten sanggau agar tetap menjaga bersama  kondusifitas di sanggau.

“untuk saudara kau Papua yang ada di sanggau jangan khawatir  kami Pemerintah daerah Daerah Kabupaten Sanggau menjamin keamanan di kabupaten Sanggau” tutupnya. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *