PT.CNIS ,di Demo Ratusan Karyawan



Mukok,Sanggau-Detiksatu.com
Sejumlah Kariawan melakukan unjuk rasa di halaman parkir Pabrik PKS.PT.CNIS di Desa Kedukul  Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau ( 2/9/2019).

Dalam unjuk rasa tersebut diikuti kurang lebih 120 orang Kariawan Pabrik.

Dalam Unjukrasa tersebut sejumlah kariawan menuntut Pengupahan gaji dan lembur minimal 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah), Tunjangan beras di berikan berbentuk barang ( beras ),Kenaikan golongan / grade seluruh karyawan serta Pengangkatan PHL menjadi SKU berkelanjutan.

Dalam unjukrasa tersebut tidak hanya secara lisan ,sejumlah karyawan juga dalam tuntutannya dilakukan secara tertulis yang akan diserahkan kepada Manajemen perusahaan dan akan disampaikan ke Kantor Pusat Perusahaan di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut terdapat sejumlah Forumkomunikasi Kecamatan dan pimpinan perusahaan untuk menemui sejumlah kariawan yang melakukan demonstrasi 

Turut hadir Kapolsek Mukok Iptu Priyono beserta anggota, Danramil Mukok Peltu Imam beserta anggota, Manager pabrik PKS Edi, Pimpinan PT. CNIS  Ame, Kadis Disnakertrans yang di wakili oleh Murdiansyah dan Kasi Disnakertran Iwan. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *