TAK SEKEDAR PENUHI QUOTA BURSA, PAULUS SUBARNO SIAP PIMPIN BUMI LAWANGKUARI



SEKADAU, Detiksatu.com - Pasca gagal melaju pada pilkada 2014 lalu, Tokoh masyarakat yang juga telah terpilih sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019 melalui partai Hati Nurani Rakyat.

Drs. Paulus Subarno M.Si kembali siap mengabdikan diri sebagai calon wakil bupati kabupaten sekadau, dan hal tersebut telah dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai wakil bupati dikantor DPC PDI perjuangan kabupaten sekadau. Kamis, 12/9/2019 kemarin.

Usai mengambil formulir, Paulus Subarno kepada sejumlah awak media mengatakan dirinya siap untuk menjadi kandidat bupati maupun wakil bupati apabila partainya menghendaki.

Menurutnya, karena sebagai orang politik yang bernaung di bawah salah satu parpol, jika hendak ikut serta kompetisi sebagai kontestan Pilkada Tahun 2020, harus mendapat restu dari ketua parpol.

" saya orang partai, apa pun itu harus patuh dengan aturan partai. Intinya saya siap ". Tegasnya.

Begitu juga dengan ketua DPC patai Hanura kabupaten sekadau, Abun Tono, SP menyebutkan Partai Hanura akan membuka seluas-luasnya untuk berkoalisi dengan partai lain. ( R. Hermanto / TIM )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *