Terpilih Sebagai Ketua ISKA Kabupaten Sanggau,Ini Kata Susana


Sanggau,Detiksatu.com
Terpilihnya Susana Herpena sebagai ketua 

Ikatan Sarjana Katolik Indonesia. (ISKA) berdasarkan hasil MUSCAB DPC ISKA Kabupaten  Sanggau,Jumat (20/9/2019) kemarin di DPRD Kabupaten Sanggau.


Sebelumnya sebagai ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia iyalah  Yulia Teresia  hingga berakhirnya masa pengurusan DPC ISKA Indonesia Kabupaten Sanggau.

Susana Herpena mengucapakan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepadanya sebagai ketua DPC  ISKA Kabupaten Sanggau periode 2019-2022.

“Tanggung jawab ini merupakan suatu beban bagi saya untuk dapat menjadikan organisasi ISKA  ini sebagai wadah tempat kita bermusyawarah serta mitra Pemerintah dalam membangun Kabupaten Sanggau” tutur Susana.

Dirinya berharap kedepan dalam aspek SDM maupun Gerejawi, agar keberadaan ISKA benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat Katolik Kabupaten Sanggau dalam menciptakan SDM yg bijak bijaksana dan para sarjana cendikiawan yg memiliki peran di masyarakat.

“mohon dukungan juga doa dr kita semua anggota ISKA ,agar kepengurusan yg baru bisa menjalankan Tugas sesui dengan Tujuan ISKA” ujar Ibu dua anak ini dan yang sedang berkiprah juga di bidang politik Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat 2 Periode di Kabupaten Sanggau.
(kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *