Anastasia, Siap Perjuangakan Pembangunan Di Daerahnya


SINTANG. Anastasia adalah merupakan salah satu politisi termuda dari Partai Nasdem yang berhasil meraih kursi DPRD Sintang sejak Pemilu 2019, Meskipun belum berpengalaman di dunia Politik namun dengan keyakinan yang ia miliki, sehingga dirinya berhasil duduk di kursi DPRD Sintang periode 2019-2024. Sebagai politisi muda Anastasia berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, terutama di daerah Pemilihannya, demikian ungkap Anastasia saat di wawancarai beberapa Wartawan di Kantor DPRD Sintang, Senin 28 Oktober 2019. 

Keinginan untuk berpolitik dan ingin menyuarakan aspirasi masyarakat, sebab di daerah masih banyak ketertinggalan pembangunan terutama di bidang infrastruktur dasar yaitu jalan dan jembatan. Selaku wakil rakyat ia siap memperjuangkan semua aspirasi rakyatnya dalam mewujudkan pembangunan yang lebih maju di daerahnya.

“Saya kan terjun ke dunia Politik baru saja satu tahun lebih, karena memang keinginan saya untuk berpolitik, saya ingin sekali menyuarakan aspirasi aspirasi masyarakat, karena memang saya lihat di deaerah saya di Kayan Hulu masih banyak sekali pembangunan infrastruktur yang harus dinperjuangkan, selaku wakil rakyat saya siap untuk memperjuangkan semua aspirasi dari mayarakat,” papar Wanita cantik tersebut. 

Selain itu dirinya juga fokus kepada generasi musa selaku wakil rakyat dirinya akan memikirkan untuk kedepanya terkait penyedian lapangan pekerjaan bagi para generasi muda, dikatanya bahwa banyak yang berpendidikan tinggi tetapi belum bekerja, ia merasa sangat perihatin melihat hak terdebut, menurutnya jik para generasi muda harus menjadi pengangguran maka akan cenderung mereka untuk mengambil jalan yang salah dalam kehidupannya.

Selain profesinya sebagai seorang politikus Anastasia juga merupakan salah pecinta alam, oleh sebab itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga serta melestarikannya. Dikatakannya, Kabupaten Sintang memiliki tempat wisata yang sangat terkenal yaitu Bukit Kelam, menurutnya Bukit Kelam bukan hanya terkenal di dalam negeri saja bahkan juga di kenal di luar negeri, ia berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melallui Dinas terkait untuk membangun jalan naik ke puncak bukit kelam serta menata kembali bangunan yang mulai rusak, ungkapnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *