Anggota DPRD Kabupaten Sanggau,Susana Herpena : ini miniatur Indonesia yang wajib kita jaga


Sanggau,Detiksatu.com
Anggota DPRD Kabupaten Sanggau,Susana Herpena,S.Sos Memberi apresiasi Kepada Pemerintah Daerah dan kepada Aparat Keamanan TNI dan Polri,dalam kegiatan Karnaval kebhinnekaan pasca Pemilu 2019.

Saat di jumpai Detiksatu.com usai menghadiri kegiatan Karnaval kebhinnekaan pasca Pemilu 2019, di lapangan Kantor Bupati Sanggau,Kamis (24/10/2019).

Dikatakan oleh Susana apa yang dilakan merupakan Bentuk Merawat dan Menjaga Keutuhan NKRI dan apa yang ada di kabupaten sanggau Merupakan Miniatur Indonesia yang harus di Jaga.

Disamping itu Anggota DPRD Dari Partai PKPI ini juga mengucap terimakasih kepada masyarakat kabupaten sanggau telah menjadi bagian dalam pesta demokrasi yang terlah dilaksanakan.

“Terimakasih kepada TNI Polri dalam pengamanan selama proses pesta Demokrasi Berlangsung hingga Selsai dan Kepada Masyarakat Kabupaten Sanggau saya juga mengucapkan Terimakasih” Tutur Susana.

Dirinya juga berharap dengan diadakannya kegiatan Karnaval kebhinnekaan pasca Pemilu 2019 tersebut,bukan hanya sekedar seremonial saja melainkan agar dapat menjadi semangat dan motivasi untuk menjadikan Sanggau lebih maju. (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *