Ini Pesan Ketua PPNI Kalbar,agar Perawat Tetap Kompak.


Mempawah,Detiksatu.com
Disambut dengan meriah dan di isi dengan berbagai kegiatan,Ketua PPNI Kalbar Harayanto, S.M.Kep. MSN. Memberi apresiasi kepada panitia dan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia DPD PPNI” Tutur Haryanto.

Terimakasih Kepada Gubernur Kalimantan Barat dan ibu Bupati Kabupaten Mempawah atas dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga apa yang kita yang kita sudah rencanakan dapat berjalan dengan baik.pada Rabu (16/10/2019)

Harayanto, S.M.Kep. MSN berharap di ulang tahun PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke 45 semakin kompak dan tetap menjalankan silaturahmi sesama rekan sejawat.

“Semoga kegiatan ini menambah kekuatan kekompakan khususnya untuk teman-teman pesawat se kalimantan barat” tutur Haryanto dalam menyampaikan sambutannya.

Disinya juga berterima kasih Kepada Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati Kabupaten Mempawah atas dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga apa yang kita yang kita sudah rencanakan dapat berjalan dengan baik. (Ed/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *