Karnaval Kebhinikaan Bupati Sanggau Mengajak masyarakat Sanggau merajut persatuan dan kesatuan Bangsa


Sanggau,Detiksatu.com
Karnaval kebhinnekaan pasca Pemilu 2019,di gelar oleh Kapolres Sanggau dan Pernagkat Daerah Labupaten sanggau di halaman Kantor Bupati Sanggau Kamis, (24/10/2019).

Karnaval tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat kabupaten Sanggau dengan antusias dengan menggunakan Pakaian adat wilayahnya masing masing.

Dalam sambutnya Bupati Sanggau Paolus  Hadi mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para pelajar, untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan Indonesia.

Sebaliknya pelajar dan kaum milenial tampil sebagai pemersatu bangsa melalui gerakan positive power, yang intinya mengajak masyarakat untuk kembali bersatu walau berbeda pilihan dalam pemilu lalu,”Ujarnya.

Bupati Sanggau berharap eksistensi yang telah dilakukan agar dapat dipertahankan pasalnya kabupaten sanggau salah satu kabupaten yang mendapatkan penghargaan kebudayaan dari Pemerintah Pusat.




“eksistensi ini semoga tetap di pertahankan, tahun ini kita mendapatkan penghargaan kebudayaan karna yang dinilai yaitu dari daerah perbatasan memiliki peluang dan ruangan untuk mengekpresikan budayanya dan pemerintah daerah nya sangat mendukung dan serius dalam konteks kebudayaan, saya ucapkan terimakasih Pileg,Pilpres dan pelantikan berjalan dengan aman dan tertib. Bagaimana Dandim dan Kapolres serius dengan jajarannya sebagaimana menjaga keamanan di daerahnya khususnya Kab.Sanggau, Mari kita laksanakan karnaval ini dengan bahagia, “Tegas Bupati Sanggau

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot  M.Si, Tengkuus SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, AKBP. Imam Riyadi, S.Ik, MH, Letkol Inf Gede Setiawan Dandim 1204/Sanggau, Ketua  Sementara DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus SPd SD. Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny.Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Ny.Cristiana Sri Kusumastuti dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Sanggau. (kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *