Menjelang HUT PMI Sanggau,Masyarakat Diminta lebih mengenal tugas pokok dan fungsi PMI



Sanggau,Detiksatu.com
Menjelang pelaksanaan rangkaian HUT PMI yg berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 31 oktober 2019 di Desa Tanjung Merpati kecamatan kembayan Kabupaten sanggau proses dan persiapan nya udah berjalan 90 %.

Haltersebut di sampaikan oleh ketua pelaksana HUT PMI Kabupaten Sanggau Urbanus Kepada Detiksatu.com saat di hubungi melalui telepon seluler (25/10/2019).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panita yang akan terlibat sukseskan HUT PMI pada tanggal 29 Oktober mendatang.

“Saya mengucapkan atas semangat teman teman panitia,  termasuk pak Kades Tanjung merpati,  Camat kembayan,  Danramil juga Kapolsek kembayan yang pro aktif membantu panitia sehingga proses persiapan pelaksanaan nya nanti dapat  berjalan dgn baik” tutur Urbanus.

Dirinya juga menambahkan kegiatan tersebut akan di buka dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Urbanus berharap partisipasi doa dan dukungan masyarakat kecamatan kembayan demi sukses nya acara dan kegiatan tersebut.

Acara HUT PMI ke 74 ini dilaksanakan agar masyarakat sanggau khususnya masyarakat kecamatan kembayan lebih mengenal tugas pokok dan fungsi Palang Merah Indonesia,  terutama dalam berdonor darah sukarela, karena dengan donor darah bisa membantu sesama terutama bagi pasien yg memerlukan darah untuk keberlanjutan hidup tegas urbanus yg juga selaku Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *