Meriahkan HUT Lantas Ke-64, Polres Sanggau Gelar Turnamen Volley


Sanggau, Detiksatu.com
Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas yang ke-64 Polres Sanggau menggelar kegiatan Turnamen Volley  Polres Cup Tahun 2019,dengan di ikuti oleh 33 Tim yang di gelar di Gor Balai Botomu, Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Sanggau. 

Haltesebut disampaikan oleh Waka Polres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto, dari 33 Tim tersebut tidak hanya peserta dari Kabupaten Sanggau,tetapi di ikuti juga dari Kabupaten Sakadau. (17/10/2019).

Dirinya berharap kompetisi tersebut dapat berjalan dengan baik, dan peserta dapat menunjukkan sportivitasnya, dan disamping itu juga melalui turnamen tersebut mendukung Seven brand image Kabupaten Sanggau.

“Kami berharap dalam kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas” ujar pria dengan Melati satu dipundaknya ini.

Disamping itu juga Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna Menambahkan bahwa Dalam rangka memperingati Hari Lalunintas yang ke-64 selain untuk memeriahkan juga dilakukan kegiatan Turnamen Volley Polres Cup 2019, dan untuk mencari Altelit dan Bibit-bibit baru pemain Volly di kabupaten Sanggau. 

“Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Lalu lantas,sera untuk menjaring bibit bibit baru pemain volley khususnya di kabupaten Sanggau dan disamping itu juga melalui oleahraga kita dapat menyatukan Perbedaan melalui semangat Sportivitas” tutur AKP Anne Tria Sefyna.

Ditambahkan juga oleh AKP Anne Tria Sefyna,agar melalui olah raga generasi muda dapat melakukan arah yang lebih positif, guna untuk menghindari hal hal yang anarkis serta menjauhkan sifat yang merugikan diri sendir,disamping itu juga dapat mendukung menciptakan Kmtibmas. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *