PH,Senang Hadirkan Event Kebudayaan di Kabupaten Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Bupati sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si serta didampingi Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si bersama Forkompimda Kabupaten Sanggau Membuka acara Mengkeut Kadeudeuh Baraya Sunda Tahun 2019 di lapangan Rawa Bakti,Kabupaten Sanggau (12/10/2019).

Kegiatan Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau Mengkeut Kadeudeuh Baraya Sunda itu sendiri merupakan kegiatan agenda Tahunan yang di selenggarakan pemerintah Darrah Kabupaten Sanggau Memalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

Dikatakan oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi memberi apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Sanggau terutama kepada Paguyuban Pasundan 

“ sebuah kebanggaan dalam menata sebuah kebudayaan yang semakin tahun semakin baik dan ini yang ketiga kalinya pelaksanaan Paguyuban Pasundan Mengkeut Kadeudeuh Baraya Sunda di Kabupaten Sanggau” tutur PH

Disamping itu Bupati Sanggau yang akrab di sapa PH ini menjelaskan bahwa untuk melaksanakan kan iven tersebut tentulah memiliki tantangan.

“Agenda pariwisata masih menjadi tantangan kita kedepan, bagaimana iven-iven kebudayaan yang ada di Kabupaten Sanggau menjadi iven yang ditunggu-tunggu dan banyak dikunjungi oleh masyarakat luar," kata Bupati Sanggau. 

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sanggau mempunyai visi dan misi, dimana seluruh etnis yang ada di Kabupaten Sanggau ini mempunyai kekuatan dalam bersama-sama memikirkan Kabupaten Sanggau yang bermartabat. 

"Saya senang hari ini bisa hadir dan melihat kegiatan Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau Mengkeut Kadeudeuh yang semakin baik. Diharapkan kepada Dinas yang menangani untuk bisa mempromosikan dari berbagai iven-iven kebudayaan yang ada dan semoga Kabupaten Sanggau semakin bermartabat," tuturnya.  ( kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *