Polsek Dan Muspika Salam Gelar Tasyakuran HUT Ke -74 TNI


MAGELANG,Detiksatu.com
Puluhan personel Polsek Salam, jajaran Muspika serta tokoh  masyarakat dan beberapa organisasi masyarakat mengunjungi Koramil Salam, mereka berkerumun di sekitar Koramil. Kehadiran mereka untuk memberikan ucapan selamat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 74 TNI di Makoramil 17/Salam, Selasa ( 8/10 ).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Salam beserta staf, Kapolsek Salam beserta anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Salam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamtan Salam.
 
Dalam sambutannya, Danramil 17/Salam Kapten Inf Rahayu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Polsek dan Muspika Salam yang sudah hadir dan memberikan ucapan selamat Hari TNI kepada Koramil Salam.

“Kita patut bersyukur karena di wilayah Kecamatan Salam dalam keadaan aman dan kondusif.Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di wilayah Kecamatan Salam yang senantiasa bekerja sama dengan kami, di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin profesional, dekat dan di cintai oleh rakyat,”ungkapnya.

Sementara Kapolsek Salam "Akp Maryadi, SH mengucapkan selamat HUT TNI yang  ke 74, dan berharap di usianya yang sekarang ini TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyatnya serta semakin profesional dalam setiap tugas.

"Tentu kita berharap seluruh jajaran Muspika Salam semakin kompak, makin bersinergi dan amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Camat Salam Indriyanto, S.Sos yang juga menyampaikan Ucapan Selamat, dirinya berharap TNI tetap jaya,profesional dan selalu dekat dengan Rakyat.

Acara tasyakuran diawali dengan doa dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Camat Salam yang selanjutnya diserahkan kepada Danramil.(pen0705)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *