Tuah Mangasih, Harapkan Pembangunan Jembatan Rangka Baja Tempunak Segera Diselesaikan

6
SINTANG. Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Tuah Mangasih, ST.,M.Si, berharap agar pembangunan jembatan rangka baja di Nanga Tempunak, dapat segera di selesaikan, mengingat bahwa proses pembangunannya telah berjalan lama. Dirinya menegaskan agar di tahun 2020 mendatang jembatan tersebut siap untuk difungsikan. Kata Tuah, Kepada wartawan saat di temui di kediamannya, Sabtu (12/10/2019).

Menurutnya pembangunan jembatan rangka baja tersebut dimulai pada tahun anggaran 2015 yang lalu, pada masa akhir kepemimpinan Bupati Sintang Milton Crosby, dan Wakil Bupati Ignasius Juan! ujarnya. Oleh sebab itu dirinya berharap agar pekerjaannya dapat segera di selesaikan mengingat jembatan tersebut adalah merupakan antar Desa menuju ke Pusat Kecamatan Tempunak! paparnya.


Dikatakan Tuah, pembangunan jembatan rangka baja tersebut adalah merupakan salah satu dari hasil perjuangan dalam rapat kerja Dinas pekerjaan umum Kabupaten Sintang dan BAPPEDA serta perjuangan secara politis melalui pandangan umum fraksi.

“Selalu saya sampaikan setiap ada kesempatan pada rapat Paripurna, sehingga dengan perjuangan yang Panjang  akhirnya pada tahun 2019 ini bisa dinikmati  dan dirasakan oleh masyarakat luas karena pada tahun 2019 ini jembatan tersebut bisa difungsikan,” ungkap Tuah.

Menurut salah seorang warga Supri asal Sepauk, kondisi jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat sekitar yang keberadaannya sangat diharapkan bisa segera diselesaikan, karena dengan adanya jembatan tersebut tentu akan menjadi jembatan dambaan masyarakat yang ada di sekitar wilayah tersebut. Pihaknya juga sangat mendukung pernyataan dari anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih tersebut. 

Hal senada juga disampaikan oleh Roni yang keseharian melintas lokasi tersebut dirinya sangat berharap jembatan tersebut bisa beroperasi secara maksimal guna mendukung kelancaran lalu lintas! ujarnya. Dirinya juga beterima kasih kepada pihak Pemerintah yang telah membangun Jembatan tersebut. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *