Uskup Agung minta umat untuk mendoakan TNI/Polri dalam menjalakan tugas menjaga NKRI



Anjongan,Mempawah-Detiksatu.com
Gua Maria Anjongan, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Ziarah dan Ibadat Misa Gabungan TNI/Polri beserta Keluarga dan Masyarakat Umat Katolik,pada (13/10/2019).

Ibadat Misa tersebut dipimpin Langsung oleh Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus,dengan di hadiri kurang lebih 2500 Orang terdiri dari anggota TNI dan Polri berserta umat Katolik lainnya.

Pada kesempatan tersebut Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus mengajak Umat Katolik untuk mendoakan agar TNI/Polri agar selalu mendapat lingdungan Tuhan dalam menjalakan tugas menjaga NKRI.

Uskup juga berharap ibadah Misa Tersebut kegiatan misa ini bisa dilaksanakan setiap tahunya.

“untuk TNI/Polri kedepannya agar kegiatan Ibadat Misa Gabungan TNI/Polri ini bisa tetap kita laksanakan di setiap tahunnya di tempat ini,Kegiatan ini bertujaan untuk mewujudkan kebersamaan, persaudaraan yang perlu di rawat guna membangun sinergisitas dan soliditas antara TNI/Polri” ujar Uskup Agung Pontianak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kasubdit Kamseltibcar Lantas Polda Kalbar, AKBP Heri Andis, Pabandya Pam Sinteldam XII/Tpr, Letkol Arh Amansius, Kapatrol Lantamal XII, Kpt Mar Amirin, Kasdim 1201/Mpw, Mayor Inf Andreas, Karokat Bintal Dam XIl/Tpr, Mayor CZI Iknatius Agung, Kaursiyanpes Dispers Lanud Supadio, Lettu Pal Dwiyan serta Para Pastor Paroki Sui Pinyuh dan Anggota TNI-POLRI Beserta Keluraga dan tokoh Agama. ( Ed/kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *