Welbertus Apresiasi PDAM Tirta Senentang Terapkan Sistem Pembayaran Via Online


SINTANG. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, S.Sos sangat mengapresiasi dengan adanya langkah sistem pembayaran tagihan via online oleh manajemen PDAM Tirta Senentang. Menurut Welbertus dengan adanya sistem seperti ini pelanggan akan merasa lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan dan kewajiban terhadap PDAM. 

Dikatakannya dengan semakin berkembangnya teknologi hingga membuat sistem pembayaran semakin mudah pelanggan tanpa harus datang langsung ke PDAM, dengan adanya sistem pembayaran sistem online seperti ini pelanggan juga bisa membayar melalui I-Banking! Ujarnya.  


“Iya, keuntungannya dengan diterapkan sistem pembayaran sistem online seperti ini, pelanggan bisa melakukan pembayaran kapan saja dan dimana saja, dab dengan demikian juga bisa memaksimalkan pendapatan PDAM itu sendiri,” bebernya saat di konfirmasi media ini Jumat (04/10/2019).

Selain itu menurutnya, dengan adanya pembayaran sistem online masyarakat dapat merasakan metode pembayaran yang lebih nyaman, di banding dengan metode sebelumnya, karena dengan sistem online sangat menghemat waktu.

Welbertus juga meminta kepada pihak manajemen PDAM untuk dapat memberikan sosialisasi kepada para konsumen agar fasilitas dan kemudahan yang ada bisa digunakan secara maksimal.

Masius, misalnya salah seorang warga Kelurahan Alai Kecamatan Sintang, ia mengatakan jika dengan adanya pembayaran tagihan sistem online seperti ini, tentu sangat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran. 

“Tentu saja dengan adanya pembayaran sistem online seperti ini, ini adalah merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi kami, sebab selain menghemat waktu juga sistem pembayarannya mudah, karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” ungkap Masius. 

Dikatakan Masius, pembayaran sistem online tentu sangat hemat selain bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja pembayaran melalui sistem online juga sangat menguntungkan bagi konsumen dimana konsumen tanpa harus membayar biaya administrasi seperti pembayaran tunai yang datang langsung ke Kantor PDAM.

“Hal ini sangat menarik, sebab jika kita membayar harus datang langsung ke Kantor PDAM tentu menghabiskan waktu,” kata Masius. (Red)  

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *