YPHB Sanggau, Pelepasan burung Merpati tanda perdamaian dan Kampnyekan penggunaan Plastik



Sanggau,Detiksatu.com
Memasuki Hari Santo Fransiskus Asisi,Pelepasan Burung Merpati Tandai Pembukaan Hari  Fransiskus Asisi: YPHB Sanggau 2019 di tandai dengan pelepasan burung Merpati oleh Ketua Yayasan Pendidikan Helvetia Bunut Sanggau Pastor Frans Yosnianto, OFMCap,pada Kamis (3/10/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung Lapangan Bola Yayasan Pendidikan Helvetia dan dilanjutkan Acara dilanjutkan dengan tari kolosal, cheerleader,  flashmob dan senam maumere serta Permainan dan perlombaan perahu darat, lacak kata dan trhreealtlon. 

Pada kesempatan tersebut oleh Ketua Yayasan Pendidikan Helvetia Bunut Sanggau Pastor Frans Yosnianto, OFMCap mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya memperingati hari Santo Fransiskus Asisi tetapi juga mengkampanyekan untuk tidak menggunakan plastik yang tidak berstandar internasional.

“Salah satu inti sari perayaan hari Santo Fransiskus Asisi pihak yayasan mengkampanyekan untuk tidak menggunakan plastik yang tidak berstandar internasional Pelepasan burung Merpati tanda perdamaian ,"tutur Pastor Yanto.  (Kornelis/tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *