Bank Sepatu,Dimotori oleh Pemuda Katolik Komcab Sanggau Siap Lakukan Aksi Sosial


Sanggau,Detiksatu.com
Pemuda Katolik Komcab Sanggau,dengan di ketuai oleh Wake melakukan penyortiran sejumlah sepatu,sepatu yang di dapat tersebut dari berbagi Kota Sanggau dan sekitarnya Bahkan tidak hanya dari sanggau dari Pontianak dan dari Pengusaha Jakarta dan Tangerang juga turut memberi Donasi kepada BANK SEPATU.

Dikatakan oleh Wake tidak hanya sepatu saja yang di dapatkan Oleh Bank Sepatu,tetapi Kaus Kaki juga tidak luput dapat Kiriman dari Para Donasi.

“kami bahkan mendapat donasi sepatu baru dan kaus kaki baru dari pengusaha di Jakarta, setelah ini pun masih ada kiriman donasi sepatu dari Jakarta, Tanggerang dan Sekitarnya" ujar  Wake kepada Awak Media Detiksatu.com (23/11/2019)



Ketua Pemuda Katolik Komcab itu Sanggau mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada para donatur yg sudah mendonasikan sepatunya ke BANK SEPATU, kami juga masih menerima jika ada para Donatur yg masih ingin mendonasikan sepatu layak pakainya.

Ditambahkan oleh Wake bahwa sepatu tersebut Direncanakan Pemuda Katolik Komcab Sanggau akan mulai menyalurkan BANK SEPATU ke daerah-daerah yg membutuhkan mulai minggu kedua Desember 2019.


Disamping itu juga Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus Memberi Apresiasi Kepada Pemuda Katolik Komcab itu Sanggau,atas aksi sosial  yang dilakukan dirinya juga berharap dapat membantu Masyarakat yang kurang mampu,terutama kepada Masyarakat Pedalaman yang ada di Kabupaten Sanggau. (An/kor)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *