Bersama Masyarakat Satgas Raider 300 Senam Bersama


Papua,Detiksatu.com
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Komando Taktis dipimpin Lettu Inf Yusra melaksanakan senam bersama-sama warga Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (23/11).

Dalam mempererat tali silaturahmi ke warga Kampung Wonorejo Pir IV lewat sentuhan positif dengan mengajak mereka bersama-sama senam sehat dan alhamdulillah, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Senam ini, diyakini mampu memperbaiki fungsi otak salah satu fungsi tertinggi manusia, Apalagi karena kadar gula berlebih pada penderita diabetes bisa menurunkan kesehatan otak dan diantaranya berujung pada kepikunan lebih cepat.

Kesempatan senam bareng bersama masyarakat kampung wonorejo berlangsung penuh keceriaan dan keakraban sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan gerakan yang cukup enerjik, senam membuat tubuh lebih sehat dan melatih daya pikir yang menguntungkan.

Kemudian Satgas Raider 300 juga memberikan Kaos yang bertuliskan CINTA DAMAI untuk Papua serta memberikan sarana olahraga Bola kaki, Volly beserta Netnya agar dapat di gunakan pemuda-pemuda Kampung Wanorejo sebagai sarana untuk melaksanakan olahraga.

Kepala kampung Bapak Matheus wey mengucapakan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang sudah mengajak masyarakat Kampung melaksanakan senam agar tetap sehat dan memberikan sarana olahraga untuk pemuda-pemuda Kampung Wonorejo Pir IV. (Papen Satgas Raider 300/kornelis/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *