DPM Pemdes Sanggau Gelar Bimtek Jelang Pilkades 2020



Sanggau,Detiksatu.com
Sebanyak 158 orang,peserta Bimtek terdiri 
dari kasi pemerintahan pada 14 kecamatan Se-Kabupaten Sanggau dan ketua anggota BPD serta ketua panitia,hadir di aula Lantai satu Hotel Meldy, Jalan Jnd. Sudirman Kabupaten sanggau,Pada Rabu (20/11/2019).

Dijelaskan Oleh Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Siron,S. Sos., M. Si haltersebut dilakukan  dalamrangka mempersiapkan  pemilihan Kepala Desa Serentak  yang akan dilaksanakan Tahun 2020 mendatang.

“ tujuan diselenggarakannya Bimtek pemilihan kepala desa adalah bagaimana meningkatkan sumber daya Aparatur kecamatan, BPD dan panitia pemilihan tingkat desa serta meningkatkan pemahaman panitia pemilihan tingkat desa dan personil kecamatan dalam hal tata cara pemilihan kepala desa sesuai dengan
ketentuan yang berlaku menyamakan persepsi dalam pelaksanaan penyelenggaraan
pemilihan kepala desa serentak” Ujar Siron



Ditempat yang sama Bupati Sanggau yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Rizma Aminin, S. IP., M.Si juga mengajak bekerja dengan hati semaksimal mungkin, melayani dengan tulus dalam menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa serentak di gelombang ke 3.

“saya harapkan melalui kegiatan bimbingan teknis pemilihan kepala desa ini dapat memberikan nilai tambah serta motivasi kepada saudara dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang sesuai dan berpedoman kepada ketentuan peraturan-peraturan yang berlaku” tutur Rizma.  

(Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *